Senin, 13 Juli 2009

High School (:

wow! ga kerasa banget deh waktu bener-bener berjalan dengan sangat cepat.. gue yang berasa baru lulus dari sd, baru di mos di smp. tiba-tiba sekarang uda jadi anak SMA! (:
jujur gue bangga jadi anak SMA, seenggaknya gue menjadi dicap lebih dewasa karna faktor usia. kata orang, masa SMA masa paling indah. semoga aja deh apa yang dibilang orang itu benar adanya.
awal-awal masuk sekolah gue sih enjoy aja. menikmati aja banyak anugrah yang uda Tuhan kasih sampe gue uda SMA. gua nyaman dengan skolah gue walo peraturannya bikin keki kadang. tapi gue mencoba untuk mencintai semuanya itu, supaya kedepannya pun gue lebih menikmati, kalo gue mencintai smua ga mungkin dong gue ngeluh (:
gue harus jadi dewasa, gue ga boleh bergantung sama orang lagi. tapi gue gabisa bohong! gue juga masih sedih, gue tuh masih rindu sama temen-temen gue yang uda temenan 3 taun, mereka tuh berharga banget buat gue. coba deh mereka 1 SMA sama gue, pasti bener-bener bakal jadi indah. gue rindu semua masa yang kita jalanin d SMP. tiap pagi kita ngumpul ngobrol2, mereka kadang uda ada di depan kelas gue saat gue baru mau masuk. aduh! semua begitu indah dan menyenangkan, gue terbuai sama smua itu. I MISS EVERY PART OF IT! TT tp emang sih gue harus berdiri sendiri. gue gabisa terus-terusan terbuai dan akhirnya ga bisa merasakan hidup tanpa mreka. toh nanti gue udah gede gue harus bisa pisah sama mreka. mereka punya keluarga sndiri dan gue pun gitu (:
kita punya jalan masing-masing. ya gue cuman berharap ya kita ga saling lupa, miss you friends!

2 komentar:

  1. wuaah,,,jadi inget masa SmA.mANk bener cii masa SMA tu masa terINDAh.Cz dari ortu kita dah mulai agak dibebasin.sERU DECh,hooo

    pa lagi pas klas 3-na,sklipun paling kumpul cuma 8-10 bulan pi rasana dach kenal lama beud,hehm..

    met menikmati masa sma...

    BalasHapus