Kamis, 22 Oktober 2009

kamu

tersadar aku dari mimpiku
mimpi yang terasa sungguh menyakitkan
bukankah orang bilang mimpi itu indah?
karena hanya di mimpi semua itu terasa begitu nyata
tapi kenapa aku harus benci,
benci terhadap semua yang ada dalam mimpiku
perasaanku sedang bermain begitu asik
akupun tak bisa menghentikan mereka untuk bermain
aku tau awalnya semua ini akan mencekam
tapi mengapa aku harus terlihat begitu tak berdaya saat semua itu masuk begitu saja dan keluar tanpa hasil apapun
mereka bilang aku bodoh
mungkin mereka benar
tapi adakah titik dimana aku dapat bergerak dari kebodohanku?
dalam hal ini ku tau
semua penyebab kebodohanku hanya kamu!

1 komentar:

  1. Cinta tidak pernah meminta, ia sentiasa memberi, cinta membawa penderitaan, tetapi tidak pernah berdendam, tak pernah membalas dendam. Di mana ada cinta di situ ada kehidupan; manakala kebencian membawa kepada kemusnahan.~ Mahatma Ghandi

    BalasHapus