Sabtu, 15 Mei 2010

enjoy your weekend, buddies!

Hello, readers!
hari ini hari yang cukup menyenangkan bagi gue. gue awalnya rada males karena hari sabtu gue harus tetep masuk sekolah -.- dan banyak sekolah lain yang membuat gue merasa iri hati. oke! lalu gue masuk dan belajar kayak biasa sampai jam 9.15!
setelah itu, gue dan osis-osis lainnya mau BAKSOS! wohooo! tapi karena tidak mungkin semua, jadi hanya beberapa saja. ada gue, julian, kd, mario and hans, ada beberapa osis smp, serta para guru :)
kita jalan kaki ke kampung di belakang NotreDame, disana banyak banget foto-foto dari kamera mario! nanti mungkin akan gue upload secepetnya di facebook, check it out guys! setelah selesai baksos balik ke sekolah lagi.

setelah pulang sekolah, gue dan ije naik jemputan gue ke rumah gue. lalu kita ngobrol-ngobrol bareng. lalu kita nunggu nuel jemput :)
gue mandi dan siap-siap! ije cuman numpang cuci muka. oke akhirnya sharon dateng ke rumah gue. kita ber-3 dijemput deh sama nuel.
setelah itu kita jemput kade, dan kita tacu ke Grand Indonesia.
sesampainya disana gue ama sharon makan Pizza Bar. pisah sama yang lain! lalu kita liat-liat baju segala macem. abis itu samperin tu anak-anak yang lain di Forever 21.
abis dari sana kita ke ex, karna gue mau beli flat shoe di The Little Things She Needs. akhirnya gue pilih shocking pink and yellow for sharon!
abis dari sana kaki gue udah lecet-lecet pake heels gue. jadi gue copot dah ganti jadi sepatu baru! abis dari ex kita balik lagi ke GI. gue ama nuel udah capek, jadi kita pulang deh ber-4 bersama kd and sharon. dari sana rencana mau ke Cheese Cake Factory, cuman gak jadi. jadinya ke Puri Mall. sampe di puri malah mau J.co penuh! jadi kita pindah deh ke PX, disana kita ke Sour Sally. gue abis itu jam 9 balik! soale kasian di rumah pada nungguin gue sedangkan yang lain udah pada ngantuk. hehehe :) sorry dad, and mom!

thanks for a day, friends (nuel, kd, sharon, ije, astrid, kelly, pao-pao, viola, valerina, wulan!) how about your weekend, guys? :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar