Jumat, 11 Juni 2010

GOD is really a GOOD LISTENER.

Baru beberapa hari yang lalu itu, gue berdoa. hari ini kan gue ambil raport, gue minta sama Tuhan. gue pengen nilai gue gada yang di bawah 7. gue pengen banget :(
lalu gue doain itu tiap hari. bener deh...... He's the good listener! Dia mendengar setiap doa yang terucap dari hati maupun mulut gue.. Nilai gue gak ada yang di bawah 7. THANKYOU LORD! walaupun gitu, gue tetep dalam jurusan yang gue pilih. dari awal gue emang pilih IPS. walau banyak yang suruh IPA, tp gue dengerin kata hati dan kata orang tua gue jadi gue plih IPS.
Tuhan.... makasih ya, semua usaha yang udah gue jalin selama 1 tahun, gak ada yang sia-sia. gue belajar sampe tengah malem. belajar sampe stress kadang, bs sampe nangis, apalg pas ulum gue cuman tidur 2-4 jem kalo malem hari. tp bener-bener ini yang disebut "bersakit-sakit dahulu, bersenang-senang kemudian". percaya deh! kalau kita punya satu keinginan, dan kita pengen itu tercapai. cuman ada 3 syaratnyaaa..


1) Tekun & ulet
2) Jangan pernah nyerah liat kondisi sekeliling kita
3) Taruh pengharapan kepada DIA!

3 syarat itu yang akan terus mengikat kita dan membawa kepada sesuatu yang diinginkan..
and after all, once again, thankyou LORD! YOU're the only treasure.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar