Minggu, 28 Juni 2009

sushi

hallo semua, gue mau cerita nih tentang hari gue. pertama, gue bangun gue saat teduh. abis itu gue makan di bawah uda disiapin bubur, baru beli sih. terus makan deh. abis makan gue online sejenak. jem 9.30 mami gue suruh gue mandi, mau pergi soalnya.
yauda gue mandi terus siap-siap. nih gue foto sebelom gue pergi..



nah abis itu gue masuk mobil, pertama kita ke rumah oma gue yang di grogol. terus trun bentar, si mami katanya mau di tinggal disitu. yauda gue sama bokap dan koko gue pergi deh ke megamall, bokap gue dapet hadiah gitu dari bank. (:
abis ngambil hadiah, kita cari makan deh. koko gue lagi pengen sushi. yauda kita cari. eh ternyata ada resto baru buka. kita nyoba deh tuh.
tapi ternyata buka jem 12. jadi kita nunggu sampe jam sgitu. lama banget =.=
abis dibuka, kita langsung mesen, bokap pesen buat dia sndiri, gue sama engko gue makan sushi 7 porsi. gila kan? hahaha ternyata malah kita belon puas, jadi kita mesen lagi 2 porsi. wow, kita perut badak ya, ko? haha :p
abis kita selse makan jem 2 gitu. udah kenyang. kita balik ke rumah oma, jemput mami gue disana. hoho (:
terus pulang deh. sampe rumah gue tidur. ngantuk!
sekarang baru gue nulis blog ini (:

UUH, I LOVE SUSHI SO MUCH MUCH MUCH! >.<



Tidak ada komentar:

Posting Komentar