Kamis, 25 Juni 2009

this is not the ending of all (:

setiap orang di dunia, pasti pernah ngerasain yang namanya harus melepaskan orang-orang yang sungguh berharga dimata mereka.
ini ketiga kalinya buat gue ngelepasin orang-orang yang sungguh gue sayangi. pertama, waktu gue lepasin temen sd gue (echa), kedua saat gue harus putus sama seseorang & ketiga, gue harus ngelepasin temen-temen gue yang udah gue anggep kek sodara sndiri.
gue sayang sama mreka, sayang banget TT.
tadi gue siang ke lapangan basket UPH, pas lagi ngobrol sama sam, tiba-tiba dia ngingetin gue buat ngasi surat terakhir buat temen-temen kita.
yauda jadi gue pas pulang langsung buat surat buat mreka di facebook.
gue ungkapin smua perasaan gue, betapa gue seneng banget bisa milikin mreka slama 3 tahun. gue minta maaf sama mreka, gue juga ungkapin kebahagiaan gue saat mreka nemenin gue tiap hari, TIAP HARI!

gue jujur gamau kehilangan temen-temen yang udah ngajarin gue banyak hal, supaya gue menghargai orang lain, ga egois, lebih mikirin perasaan orang laen, ajarin gue supaya gue kuat ngadepin saat-saat dimana gue harus sedih, mereka slalu support gue. thanks friends!
saat kelas 1 smp, kita saling ga kenal. tiba-tiba kita kenalan dan langsung jadi deket. banyak kenangan indah yang uda gue alami 3 tahun, suka duka smua uda kita hadepin. tiap dapet masalah, selsein bareng2, walo smpet ada konflik, tu sama skali ga ngubah persahabatan kita. mereka ngajarin gue arti sahabat.
mreka denger smua curhatan gue tanpa bosan, mreka bener-bener temen yang setia banget! mreka ga perna minta balesan sama apa yang uda mreka ngasi, mreka ngasi smua itu tulus dari hati dan itu yang slama ini gue cari dari sahabat..

tapi gue tau, hidup itu harus berjalan. gabisa gue terus bertahan dalam comfort zone gue, gue ga boleh halangin mreka harus sama gue terus, mreka juga punya jalan sndiri, mereka punya tujuan hidup dan gue pun gitu.
SMA, smua dari kita pisah. gue sedih banget. berat buat ninggalin SMP, jujur gue bener-bener nangis kalo mikir ini..
gue gabisa bayangin, hari-hari gue tanpa mreka. tanpa suara mreka, tanpa becandaan mreka. ksong banget.
tp disini Tuhan ingetin, ga selamanya apa yang kita punya terus kita punya, ada saat dimana kita harus pisah sama mreka. kita harus mulai beradaptasi sama lingkungan baru, tanpa temen-temen yang uda kita nyaman banget.

Tuhan tidak pernah salah dalam menempatkan sesuatu, semua pasti ada maksudnya.
kapan gue bertumbuh kalo gue terus ada di zone yang gue nyaman banget, pasti kita harus hadepin tantangan-tantangan dalam hidup juga kan? (:

gue harus bisa jadi kuat, gue harus bisa ngeliat smua kondisi pake mata rohani, bukan mata jasmani gue (:
gue tau gue nangis pun gakan ngerubah kondisi mreka bakal sama gue lagi, tp gue cuman ingin lepas smua nya. gua mau merelakan mreka.
gue harap banget, Tuhan slalu jaga mreka. berkati mreka terus, jangan perna tinggalin mreka (:

perjalanan kita masih panjang ya! smoga semuanya sukses yaa.
I WILL ALWAYS LOVE YOU (esp: cory jane toa).

with love,
cei (:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar