Jumat, 11 Desember 2009

Ayah, aku cinta kamu.

Ku sadar, seseorang yang selalu ada saat aku sungguh membutuhkannya adalah ayahku. dia bekerja tak kenal waktu, hanya untuk aku. aku tahu dunianya tak semudah duniaku, namun ia tetap berjuang mengarunginya.
dia sungguh berbeda dari ayah-ayah yang lain, yang penuh dengan kemunafikan, kepura-puraan, he's totally different.
dia tidak pernah mecaci orang, selalu sabar terhadap siapapun yang menyakiti hatinya. bahkan saat aku menyakiti hatinya. ia tak perna marah padaku.
dia tidak seperti ayah lain, yang memaksa kehendak anaknya. dia selalu memberi aku kebebasan aku untuk memilih, smua yang terbaik bagiku. ia tak perna mnyuruh-nyuruh aku, seperti ayah lain yang menyuruh anaknya.
ia memperlakukan aku dengan penuh kasih sayang.

ayah, andai aku dapat membahagiakanmu! kamu adalah orang pertama di dunia yang akan aku banggakan! (:
ayah, aku berjanji, suatu hari nanti. kau akan tersenyum melihat apa yang ku lakukan. aku tidak akan pernah menyuruhmu untuk bekerja keras, karna aku yang akan menggantikanmu untuk bekerja keras.
bila ada seseorang yang pernah menyakiti hatimu, aku berjanji, orang tersebut tidak akan lebih bahagia daripada engkau. aku berjanji, yah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar