Senin, 07 Desember 2009

Hello December!

Gila telat banget emang kalo gue baru ngepost sekarang. sedangkan desember sudah 1 minggu yang lalu! tapi gakpapa, belom lewat kok setengah bulan dari desember! jujur, bulan yang paling gue tunggu-tunggu itu adalah bulan Desember dan juga Februari pastinya. hehehe. karena jarak antara kedua bulan itu sangat dekat. mungkin itu yang membuat gue semakin bersemangat menghadapi setiap langkah di bulan ini. walau diawali dengan ulangan umum, tapi gue berharap, gue akan mengakhiri bulan ini dengan penuh sukacita! :D

Pertama, gue sudah melewati 1 minggu ulangan umum. susah. itu satu kata yang sangat mewakili semuanya. bukannya gue nyerah atau negative thinking. tp beneran deh! banyak banget soal yang jauh banget dari materi yang pernah diajarin! dan gue bener-bener ngerasain banget beratnya ngerjain semua itu. jangan pikir gue ga usaha! gue usaha banget! gue belajar. gue berdoa. gue berusaha sebaik mungkin. sisanya gue serahin ke Tuhan. okeee ulum ini sangat menguras waktu gue. gue tidak bisa seenak jidat menggunakan waktu gue! dan gue bilangin sekali lagi, SMA NOTREDAME tidak semudah yang kalian pikirkan! gue ga ngerti kenapa ND jadi berubah gini. ada yang bilang ND lagi mau naikin kualitas sekolah. so, tahun-tahun lalu katanya gada nih sekolah sampe secapek ini. tahun gue semuanya diubah.. dan tandanya, gue gabisa santai-santai seperti sebelumnya! okee. kita tunggu saja raportnya :)

Kedua, gue lagi sering rapat pulang sekolah untuk membahas Classmeeting yang akan diadakan sebelum liburan dan juga Pesta Natal. gue gatau kenapa ini gue yang aneh atau apa. tp gue ada ngerasa sesuatu yang gak enak yang gabisa gue ungkapin ke salah 1 orang yang ada di rapat itu. sudahlah! malas membahas hal ini.

Ketiga, sebentar lagi KRK mudika gue bakal tiba! hehehehe. datang ya semua! KRK itu Kebangunan Rohani Katholik. buat anak muda se-Jakarta Barat. tanggal 18 Desember 2009. 5pm-8pm.
free! dateng ya semuaaa! gue bener-bener tidak sabar menanti hari itu! heheheheheheheheheh :D

Keempat, gue ingin segera menikmati liburan. entah gue kemana, gue juga belom tau. cuman tetep aja. namanya liburan itu sangat menyenangkan! gue bisa menghabiskan waktu dengan apa saja yang ingin gue lakukan! It will be a lots of fun!

Kelima, natal! gue suka natal. suasana. malamnya. hari dimana Tuhanku lahir. It means, our God's birthday :) and He will invite us to come to His house, church. siapa sih yang gak seneng dapet undangan dari Bapa kita? dapet undangan dari pacar kita aja uda seneng banget, apalagi Bapa kita. yakan? :]
so jangan sampe gak dateng ke "undanganNya" ya!

enjoy your holidays, guys! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar