Senin, 11 Januari 2010

:D

Hari ini sangat menyenangkan buat gue karena gue telah menghabiskan waktu gue bersama temen-temen gue tercinta. Mereka adalah Stevanus Sugianto, Stanly Surya dan Stella Cornelia. hahaha (:
Ya dimulai dari jam 11an si cumi (stanly) jemput gue. terus abis itu kita jemput stella deh. sesampai nya di puri gue ketemu sama ritchie (temen lama gue), terus anus malah baru dateng. jadi bener-bener kebetulan. ritchie buru-buru jadi dia pergi deh. terus gue lanjut jalan ber-4.
pertama ke XXI, kita berantem ada yang mau ntn Sherlock Holmes, Chipmunks, Princess Frog sama Messenger 2. aduh pusing deh sampe ribut banget. akhirnya kita memutuskan untuk ntn Messenger 2.
lalu kita beli minum dan akhirnya jam 12.15 masuk ke dalam studio. aduh gue orangnya kagetan banget! gue sampe teriak-teriak (kebiasaan gue kalo ntn hororr!), terus gue makan popcorn ga abis-abis lagi -_-
pokoknya setelah ntn selse, kita laper. terus kita ke Ichiban Sushi. masa mereka tiba-tiba gamau makan, terus cuman gue sendiri yang makan. yauda gue paksa akhirnya mereka beli dan bagi 3. dan mereka makan yang tidak mengandung seafood -_- namanya bukan sushi itu mas! hahahaha tau lah mereka aneh :b
yauda setelah gue abisin makanan gue, kita ke Gokanna. mereka bertiga baru makan deh tuh disitu. gue cuman liatin doang. abis itu kita tanpa tujuan, ke Funcity, liatin mereka maen NX. gue ga suka maen gituan. hahaha X) terus kita duduk deh di foodcourt. nunggu si pacarnya stella (edu) dateng. begitu edu dateng uda jam stenga 7 kalo ga salah. kita ke pessangrahan, kita gatau lagi mau kemana. muter-muter sampe depan RCTI. hahahaha akhirnya kita ke Dimsum Factory. yang makan cuman stella sama edu doang. gue cumi sama anus cuman minum jus. hahahaha gue lagi mengurangi jatah makan soalnya :b
abis itu kita ke Carrefour, edu mau beli air. gue b3 ditinggal di mobil. tiba-tiba kita di dorong mobilnya soale ngalangin mobil orang. hahahaha parah kita b3 dalam mobil panik kebegoan! hahahaha X) terus akhirnya cumi sama anus bantu tu orang dorong mobil edu. hahahaa.
abis itu cumi ama anus turun deh soale mereka mau lanjut ntn di puri. gue dianter sama edu plg. hahahaha thanks ya edu & stella! hahahaha X)
hari yang cukup menyenangkan! walau melelahkan! hahahaha X)
thanks for today, guys!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar