Kamis, 07 Januari 2010

THANKS LORD!

Intinya keinginan gue buat dapet nilai dengan ketentuan gue sendiri telah tercapai X) senang banget! gue sekarang ngerti, kalo emang kita bener-bener niat, kita rajin, kita pantang nyerah dan terutama kita harus berserah sama Tuhan, percaya, semua bakal dimudahkan olehNya!
Tadi gue baru terima raport, dan sungguh akhir-akhir ini memang Tuhan bener-bener bekerja buat gue. gue yang udah bener-bener stress ngadepin ulangan umum dan takut sama hasilnya, cm gue tetep usaha dan berserah. hasilnya pun akan baik X)
Malah sekarang gue bingungnya beda lagi, harus pilih IPA apa IPS, bentar lagi penjurusan. OMG! Gimana dong? Gue gamau sampe salah pilih.
Ya 1 harapan gue adalah supaya gue bisa minimal mempertahankan apa yang uda ada, kalo memang bisa ya gue mau meningkatkan nya lagi.
Once again, THANKS LORD! ;D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar