Jumat, 01 Januari 2010

Tuhan tak pernah terlambat :)

Hallo semua! gue lagi senang nih. hehehehe. dari awal bulan desember gue berdoa tentang suatu hal yang sangat terlihat tidak mungkin buat gue :)
gue doa dan terus berdoa. sampai akhirnya, sebelum berganti tahun, Tuhan menjawab doanya. entah mengapa gue begitu yakin sama jawabanNya itu. hahahahaha :D
btw, happy new year all! :D
akhirnya tahun 2009 berakhir juga. gue seneng banget 2009 bisa berakhir!hahaha
kata orang-orang, tahun 2010 itu penggenapan janji Tuhan! wow :) gue percaya hal itu. Tuhan gak pernah berdusta, Dia selalu pegang janjiNya. jadi jangan pernah berhenti berharap padaNya :):)
tapi gue ngerasa waktu liburan gue tinggal 2 hari lagi, abis itu. semua akan kembali seperti biasa! gue akan mulai dengan rutinitas gue yang padat (ceileeeh)!
ada beberapa harapan di tahun 2010, semoga semua jadi kenyataan. nih beberapa list:
1. cei akan menjadi cei yang baru melalui sikap dan pemikiran (I wish)
2. cei akan lebih serius lagi dan lebih tekun dalam mengerjakan semua tanggung jawab cei. terutama di skolah.
3. cei harus tetep berdiri teguh di dalam Tuhan dan terus menjadi pekerjaNya yang tangguh dan setia!
4. cei harus ngurangin makan! hahahaha :D cei mau kurusin badan.
5. dan yang terakhir,itu rahasia hahahaha LOL

HAPPY NEW YEAR ALL!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar