Senin, 14 September 2009

Apa kabar?

Hallo! gila sudah cukup lama gue tidak menulis blog ini. Kangen sekali rasanyaaaaaaaa hmmm.. sebenernya kemaren itu blog gue gabisa dibuka, tanpa alesan yang jelas, katanya passwordnya salah --" jelas-jelas bener.
terus gue lalui deh beberapa proses akhirnya passwordnya bisa diganti, semoga ga hang lagi:)

Oia gue mau cerita! Gue udah libur loh! libur menjelang lebaran, gila NotreDame emang yang paling yoi, disaat sekolah lain belom pada libur, ND emang the best deh! :D
bayangkan sekolah gue libur paling lama sendiri, dari tanggal 14 september 09-27 september 09. hehehehe :) senangnya hatiku! tapi tetep aja masih ada kewajiban yang ditumpahkan oleh para guru kesayangan kita:) hehehe.

hari nih hari pertama libur hehe:)
gue rencana mau ngerjain tugas sosio drama di multiplus jam 9, tapi pas gue contact mereka masih pada jauh. yauda gue santai aja. tau2 gue dateng kedua terakhir. sorry banget teman2! hehehehe
terus kita sempet jalan2 dulu, abis itu begitu udah kumpul semua baru deh kita ke multiplus. kerjain tugas paling setengah jem-an. pkoknya gak nyampe 1 jam deh, kita uda keluarr :)

sampe di luar gue sms temen gue, sissy dan adit, buat nanyain keberadaan mereka dimana. sissy di rumah, adit udah sampe di parkiran. hahaha
yauda akhirnya gue ke toilet baru deh ketemu sama adit.. hahaha
sambil nunggu kehadiran sissy, kita duduk di de'excelso. terus beberapa menit kemudian akhirnya dia dateng juga hehehe.
kita beranjak pergi xxi, buat mesen tiket, eh mereka pada mau ntn final destination 4 yang 3d. pertama nya gue gamau, takut serem. tapi yauda lah mau gimana lagi! hahaha.
terus sambil nunggu jam masuk (2.20) yauda kita ke puri land, sissy maen nx, gue sama adit ke pizza buat makan disana. abis laper. hahahahaa
terus abis kenyang makan kita ke xxi lagi, abis itu nonton deh tuh! hahaha gila kasian si adit tangannya sampe merah gue remes gara2 takut hahahaha ;p sorry ya dit. hahhaha
abis itu kita ke puri land, fun city, pkoknya maen2 ga jelas gitu. terus gue sama adit smpet dapet bonus tiket pas maen game di fun city! hahahaha kocak abis,jayus! haha:D
seru banget deh pkoknya.
sambil nunggu jam 6, gue sissy tale dan adit nunggu depan giordano, begitu uda deket jem 6, kita ke j.co.. disana si adit mesen jcool yang large, rencana dimakan bertiga, malah akhirnya gue sama tale yang abisin. hahahaha terus si sissy beli buat dia sendiri yang couple :)
abis itu gue jalan2 bentar dll.
waktu uda menunjukan hampir jam 7, yauda gue ajak adit pulangg.. terus gue mampir ke jco beli titipan papi, donat sama jcool buat kko. terus.... yang paling kocak!
gue sama adit lari2 ke mobil supaya jcool gak meleleh, tp usaha kita sia2, pas nyampe di parkiran aja tuh uda rada meleleh gitu --"
terus akhirnya gue mau masukin ke freezer di mobil adit, eh mesti nyalain ac lama baru dingin.. akhirnya udah deket rumah gue baru freezernya dingin! hahaha terlambat, jcool pun sudah meleleh. sorry ya dit repotin lo! jadi ngebut kita. hahahha
sampe di rumah capek bangettt, tapi hari ini totally fun! :D

thanks adit and sissy yang udah buat hari ini jadi menyenangkan sekali, especially for adit :) thanks yaaaa! ah bentar lagi lo ke amrik huw ga ketemu lagi deh kita. uhuhuhuuh take care yaaaa! :D
Jesus bless kamu (bahasa lo dit) hahahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar