Rabu, 23 September 2009

besok uda LDK!

Hello my readers!
Hari nih gue capek banget woi. tadi siang tiba2 sissy ngajak ke ta, yauda gue akhirnya berdua sama dia ke ta. hahahaha ;)
kita makan pizza dan nonton horsemen. abis itu gue temenin dia ke glitterz (baru buka loh di ta, ato emg gue nya yang baru tau wakakaka). terus di jemput deh sama my daddy plgnya ;)
di rumah gue sampe jem stenga 8.

capek skali!
terus gue packing2 buat besok LDK.
banyak banget barang bawaannya. baju, clana, clana or, sarung, handuk, lilin dan lain2nya. terus sapu pengki sapulidi pel ember gayung tiker. banyak banget kan?
gila gue kek OB deh besok ke skolah.
pake celana ga boleh hipster ato skinny. aduh! ): rambut iket, poni jepit. hahaha kurang apalagi coba? :p
sampe bawa alat2 makan sendiri. gue ga ngerti. kenapa skola ga beli makanan yang uda ada bungkusnya? kurang dana atau apa gue ga ngerti. haduh.

yauda deh gue cuman mau meluapkan perasaan gue yang sangat lelah! ):
mustinya gue ikutin kata bokap aja, daripada begini. huwh~ sorry papi, aku ga nurut sama papi ): jadi capek sndiri gue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar