Minggu, 20 September 2009

sunny sunday :)

hello! I want to tell you all about my day :)
Pertama gue ke gereja, terus ke rumah oma, terus gue ke MOI. di MOI masih pada tutup, mungkin karna hari ini lebaran gitu deh --"
tapi lumayan rame juga sih. terus makan siang di rice bowl. btw, jus alpukat pake ice cream nya enak loh disitu! :9
terus gue jalan-jalan bentar. langsung balik ke carefour, soalnya ada beberapa barang yang harus dibeli segera. haha.
sekarang, barang bawaan buat LDK uda hampir lengkap. kurang perangko 3000 aja nih --" btw thanks juga buat kuh kinghi yang udah beliin sebagian barang-barang buat LDK yang cei ga punya :) thanks yaaa! :D
abis itu ke puri bentar, mau beli botol minum. terus balik deh ke rumahku. nyampe rumah hampir jam 5 gitu.
gue tidur deh sampe jam 7 dibangunin papaku tersayangg :)
terus makan nasi goreng, roti, sama snack. gendut deh --"
slse makan gue ngerjain pr mat bentar. abis itu leha lehe deh sampe sekarang. hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar