Sabtu, 19 September 2009

play and pray :)

Heiho! hari ini gue bangun jam 7.45an gitu kalo gak salah. terus gue bangun ke bawah. gue cari makanan. ternyata lagi ada banyak makanan, bacang, pastel, bika ambon. gue udah selsai makan, gue ke atas. abis nyalain laptop.
ga lama, maria telfon. dia bilang kalo dia di depan sama melis(pertamanya gue denger, gue ada di dufan ni). gue ampe kaget. haha :p
terus gue turun, kita ngobrol2 gitu. abis itu gue ajak mereka ke atas deh, di atas kita buka facebook, terus ketawa2. seru deh :)
abis itu mereka mau pulang, tp gue tahan wakaka, terus akhirnya mereka blg gue suruh ke sana aja. yauda deh gue mandi, mereka ke indomart.
slse mandi kita ber3, naik sepeda ke rumah mereka. pertama, gue ke rumah maria, melis mandi dan makan di rumahnya. terus gue main2, buka fb di kamar fredy.
abis itu jam 2an, gue sama maria ke rumah melis deh. disana kita gila2an, dari nonton bbf, cuman episode 1 doang :p
terus kita gila2an deh, kocak! :p
abis itu uda jam 5 kurang dikit, kita doa syafaat. bertiga buat lingkeran. doain apa aja yang ingin kita doain, keluarga, diri kita sendiri, teman2, krk yang bakal dilaksanain. keren! kerasa ada hadirat Tuhan di situ. bahasa roh ngalir, ada yang tubuhnya muter, terus pada merinding. :)
abis slse doa mereka mau nganter gue balik ke rumah deh naik speda, terus tadinya mau ke belakang, tp gajadi. melis juga mau pergi.
yaud gue langsung pulang. sampe rumah gue mandi dan makan.

btw, rencana nya ni hari gue mau ngerjain tugas2 yang masih belom diselesaikan selama 6 hari TT
cei ngundur2 waktu terus. parah2.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar