Jumat, 18 September 2009

hari yang melelahkan ;)

hallo! gue lagi capek banget nih baru balik dari Citraland. gue mau cerita tentang hari ini:) tadi pagi gue rencana mau makan bakmie yungli sama temen-temen gue, tp ternyata mereka pada belom bangun. oke. gue ajak bokap gue jadinya, soalnya gue udah ngidam! ;p
abis selse makan yungli, gue leha lehe di rumah. internetan, tiduran, nonton tv, smsan, dan lain-lain.
jam setenga 11, gue udah mulai siap-siap mau ke Citraland bersama sepupu gue tercinta hihihi. yauda selse gue siap-siap gue ke rumah ema gue.
disana nunggu dia siap-siap, terus dianter sama tante gue sampe depan ipeka. disana gue berdua sama sodara gue nyari angkot. hahahaha. sepi banget. kita cuman berdua di angkot sampe di cl. cuman ada 1 orang ga dikenal jg. haha.
sampe di cl, kita liat-liat baju. sodara gue beli baju soalnya dia mau ke sweet seventeennya ddnya temen dia. abis itu kita makan deh di ichiban sushi. :)
abis makan kita keliling, gue beli barang-barang. pertama gue beli tmpat hp sama bando topi gt. terus di toko lain gue beli baju. di toko lainnya lagi gue beli bando pita kecil. huah :) senangs.
abis itu, kita ke breadtalk, gue beli buat keluarga gue. terus gue sama sodara gue ke jco, kita pesen jcool. sekalian nunggu di jemput sama tante gue.
sekarang pulang gue ga sama angkot, tp sama tante gue. soale gue juga uda pusing dan ngantuk banget, ga kuat naik angkot. wahahaha :D

senang hari ini, tapi sangat melelahkan sekali.
btw, sammie take care yaa, gue bakal kangen sama lo! :) mwah*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar